Friday, December 6, 2019

Tips Saat Pindah ke Luar Negeri ke Inggris

Pindah ke luar negeri bisa menjadi hal yang sulit untuk dilakukan. Ini terutama benar jika Anda pindah ke negara di mana seluruh budaya berbeda dari Anda. Jika Anda berpikir untuk pindah ke luar negeri ke Inggris, Anda perlu mengetahui beberapa hal. Artikel ini membahas salah satu hal yang mungkin Anda alami ketika pindah ke luar negeri ke Inggris: kejutan budaya.

ilmu pelet jarak jauh

Kebanyakan orang akan berpikir bahwa pindah dari Amerika Serikat ke Inggris bukan masalah besar. Lagipula, mereka berbicara bahasa Inggris di sana, kan? Karena pemikiran ini, bagaimanapun, banyak orang mengalami efek mengerikan dari ilmu pelet jarak jauh kejutan budaya begitu mereka tiba di Inggris.

Mari kita bicara tentang bahasa dulu. Banyak orang berpikir bahwa pindah ke Inggris akan berarti sangat sedikit perbedaan dalam hal bahasa. Namun, tidak banyak orang tahu bahwa di Inggris, kata-kata yang berbeda berarti hal yang berbeda.

Mari kita ambil contoh klasik dari camilan kentang: sebuah chip di AS disebut garing di Inggris; benih di AS adalah chip di Inggris. Lihat bagaimana ilmu pelet jarak jauh hal yang membingungkan bisa terjadi? Karena itu, Anda harus benar-benar membaca tentang berbagai penggunaan kata dalam Bahasa Inggris Ratu. Anda perlu belajar tidak hanya penggunaan kata-kata secara formal, tetapi Anda juga harus belajar tentang penggunaan kata-kata secara informal. Anda perlu belajar bagaimana menafsirkan pernyataan dalam konteks situasi.

Tentu saja, pindah ke luar negeri ke Inggris cukup sulit tanpa harus belajar cara baru dalam menggunakan bahasa. Namun, yakinlah bahwa dengan pemaparan jangka panjang kepada orang-orang Inggris, Anda akan segera belajar menyesuaikan diri dengan bahasa tersebut. Siapa tahu, dengan waktu yang cukup, Anda bahkan mungkin mendapat aksen!

Hal lain yang menyebabkan kejutan budaya pada orang yang pindah ke luar negeri ke Inggris adalah kenyataan bahwa undang-undang di sana sangat berbeda. Mari kita mengemudi, misalnya. Ketika orang Amerika pindah ke luar negeri ke Inggris, mereka sering membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan mengemudi di sisi kiri jalan. Ini bisa sangat mengejutkan bagi beberapa orang pada awalnya dan mereka mungkin perlu banyak waktu sebelum mereka menerima kenyataan bahwa mengemudi di sebelah kiri adalah cara yang tepat untuk mengemudi.

Sering kali orang yang tumbuh melakukan hal-hal tertentu menganggap cara ilmu pelet jarak jauh itu sebagai cara yang benar. Penyebab paling umum dari goncangan budaya adalah kenyataan bahwa orang yang bergerak mengharapkan segalanya menjadi absolut.

Tentu, di Amerika Serikat Anda merayakan Thanksgiving. Namun, Anda perlu menyadari bahwa pindah ke luar negeri ke Inggris tidak melibatkan membawa liburan bersama Anda. Tidak ada yang absolut dalam hal budaya. Orang-orang perlu menyadari bahwa pindah ke luar negeri ke Inggris berarti merangkul budaya negara lain.

Alasan lain mengapa orang menjadi kaget budaya adalah tidak cukup persiapan. Sejak awal, mereka harus memahami bahwa Inggris jauh berbeda dari AS. Karena itu, mereka harus menyadari bahwa penyesuaian tertentu harus dilakukan. Pindah ke luar negeri ke Inggris melibatkan banyak persiapan dan pengorbanan.

Pindah ke luar negeri ke Inggris bisa menjadi cobaan yang cukup sulit. Tetapi jika Anda tetap berpikiran terbuka dan menganggapnya sebagai petualangan yang sama sekali baru, Anda akan baik-baik saja.

No comments:

Post a Comment