Thursday, December 5, 2019

Apa Masalah Saat Ini saat Memindahkan Keluarga Anda ke Luar Negeri

Sebelum Anda memutuskan untuk memindahkan keluarga Anda ke luar negeri, ada banyak masalah yang perlu Anda pertimbangkan. Memiliki keluarga Anda pindah ke luar negeri tidak sesederhana berkemas dan pergi. Sebelum Anda benar-benar memutuskan untuk memindahkan keluarga Anda ke luar negeri, Anda perlu mempertimbangkan apa yang akan mereka pikirkan. Banyak anak yang tumbuh membenci keputusan orang tua mereka untuk bergerak selama apa yang mereka rasakan adalah bagian penting dari kehidupan mereka. Anda perlu mempertimbangkan apakah memindahkan keluarga Anda ke luar negeri akan lebih baik untuk Anda dalam jangka panjang. Anda harus berhenti mempertimbangkan apa yang akan Anda dapatkan sekarang. Anda perlu mulai berpikir apakah pengorbanan akan layak atau tidak.

minyak pelet perangsang

Jika Anda ingin memindahkan keluarga Anda ke luar negeri, masalah berikutnya yang harus Anda tangani adalah bagaimana menyampaikan berita kepada mereka. Beberapa orang suka mengumumkan bahwa keluarga mereka pindah ke luar negeri langsung ke titik. Beberapa bahkan ingin menekankan bahwa tidak ada minyak pelet perangsang yang dapat dilakukan oleh siapa pun tentang hal itu. Ini akan sangat buruk karena pada dasarnya memberi tahu anak-anak Anda bahwa mereka tidak memiliki pendapat tentang apa yang terjadi dengan kehidupan mereka. Bahkan jika Anda telah memutuskan untuk memindahkan keluarga ke luar negeri, Anda masih perlu mendengarkan apa yang anak-anak Anda katakan tentang hal itu. Anda perlu menunjukkan kepada mereka bahwa Anda peduli dengan perasaan mereka.

Alasan lain untuk mendengarkan pendapat mereka adalah kenyataan bahwa Anda perlu meredakan rasa takut mereka. Anda perlu memberi tahu mereka bahwa terlepas dari kekhawatiran mereka, semuanya akan baik-baik saja. Dengan mendengarkan apa yang mereka pikirkan, Anda akan memiliki gagasan mengenai ketakutan mereka. Dengan mempelajari berbagai masalah mereka dengan memindahkan keluarga ke luar negeri, Anda akan dapat menemukan solusi untuk masalah tersebut.

Setelah Anda menyampaikan berita kepada keluarga, saatnya telah tiba untuk melakukan persiapan. Anda perlu belajar sebanyak mungkin tentang negara tersebut. Jika Anda memindahkan keluarga Anda ke luar negeri ke negara dengan bahasa yang berbeda, Anda harus berpikir tentang belajar bahasa tersebut bersama. Cobalah minyak pelet perangsang untuk menggunakannya setiap hari saat Anda bersama keluarga. Guncangan budaya juga merupakan masalah potensial saat memindahkan keluarga Anda ke luar negeri sehingga Anda harus mencoba mempelajari berbagai kebiasaan dan budaya negara asing sebelum pergi ke sana.

Hal lain yang berkontribusi terhadap goncangan budaya adalah perbedaan dalam hal-hal kecil yang sebelumnya diabaikan seperti pengukuran dan fitur listrik. Jika Anda memindahkan keluarga Anda ke luar negeri ke negara yang menggunakan standar pengukuran dan voltase listrik yang berbeda, Anda perlu belajar tentang hal-hal ini sehingga kehidupan tidak akan lebih sulit bagi Anda dan keluarga Anda.

"Persiapan" juga berarti Anda harus mencoba untuk mengurus berbagai detail kecil tentang memindahkan keluarga Anda ke luar negeri. Anda akan tinggal dimana? Di mana anak-anak akan melanjutkan pendidikan mereka? Barang apa yang akan Anda bawa dan yang akan Anda tinggalkan? Ini adalah pertanyaan yang perlu Anda jawab. Anda juga harus memikirkan legalitas yang terlibat dalam memindahkan keluarga Anda ke luar negeri. Ini termasuk paspor dan surat-surat lain yang akan Anda butuhkan. Anda juga harus memikirkan apa yang Anda tinggalkan. Anda harus mencoba memutuskan apa yang harus dilakukan dengan berbagai harta milik Anda.

Memindahkan keluarga Anda ke luar negeri mungkin sulit, tetapi dengan sikap yang benar, Anda dapat menangani pekerjaan itu.

No comments:

Post a Comment