Thursday, December 5, 2019

Beberapa Tips untuk Memindahkan Hewan Peliharaan ke Luar Negeri

Saat Anda memiliki hewan peliharaan, Anda membuat komitmen untuk selalu merawatnya. Anda menjadikan kesehatan dan kesejahteraannya sebagai tanggung jawab Anda. Beberapa orang mungkin tidak menganggap serius tanggung jawab ini. Karena hal ini, banyak hewan peliharaan yang ditinggalkan ketika keadaan mengintervensi. Salah satu keadaan seperti itu pindah ke luar negeri. Banyak orang tidak menginginkan tanggung jawab tambahan untuk memindahkan hewan peliharaan ke luar negeri.

minyak pelet birahi

Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa komitmen Anda untuk merawat hewan peliharaan Anda tidak berakhir karena kebutuhan Anda untuk pindah ke luar negeri. Jika Anda tidak siap untuk mengambil kesulitan ekstra memindahkan hewan peliharaan Anda ke luar negeri, maka Anda seharusnya tidak mendapatkan hewan peliharaan di tempat pertama.

Namun, Anda juga perlu tahu bahwa memindahkan hewan peliharaan ke luar negeri sebenarnya bukan tugas yang sangat rumit. Yang Anda butuhkan adalah minyak pelet birahi dan kemauan untuk bekerja ekstra dan beberapa tips untuk membimbing Anda:

1) Temui dokter hewan - sebelum memindahkan hewan peliharaan ke luar negeri, Anda harus memastikan bahwa mereka tidak memiliki masalah kesehatan. Anda harus membuat janji dengan dokter hewan untuk memeriksakan penyakit pada hewan peliharaan Anda. Ini akan membantu Anda memastikan bahwa hewan peliharaan Anda benar-benar dapat mengatasi stres saat bepergian.

Lebih penting lagi, kunjungan ke dokter hewan akan membantu Anda mendapatkan dokumentasi yang diperlukan untuk membawa hewan peliharaan ke negara asing. Namun, jangan mengandalkan tes yang biasa untuk dokumentasi. Beberapa dokter hewan mungkin melewatkan tes tertentu jika mereka berpikir tes itu tidak perlu. Yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke USDA untuk mendapatkan daftar minyak pelet birahi sertifikasi dan tes yang diperlukan untuk memindahkan hewan peliharaan Anda ke luar negeri.

2) Pelajari tentang negara - pelajari sebanyak mungkin tentang tujuan hewan peliharaan Anda. Anda perlu mempelajari tentang kebijakan suatu negara terkait hewan peliharaan. Seringkali kasus di beberapa negara mengharuskan hewan peliharaan Anda dikarantina sekitar enam bulan. Namun, beberapa negara bersedia untuk tidak menggunakan periode karantina jika Anda menunjukkan dokumentasi yang tepat.

Dengan mempelajari lebih lanjut tentang kebijakan negara ini, Anda dapat memastikan bahwa proses memindahkan hewan peliharaan Anda ke luar negeri akan jauh lebih lancar.

3) Menyewa layanan - jika menangani dokumen dan mengurus semua detail yang terlibat dalam memindahkan hewan peliharaan ke luar negeri bukan untuk Anda, maka Anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkan bantuan. Layanan relokasi hewan peliharaan yang baik akan membantu Anda mengurus semua hal yang diperlukan yang terhubung dengan memindahkan hewan peliharaan Anda ke luar negeri. Ini termasuk pemeriksaan, persyaratan bandara, dan lainnya. Layanan relokasi hewan peliharaan juga akan mengawasi hewan peliharaan Anda dan memastikan mereka aman selama perjalanan. Mereka juga dapat memberi Anda banyak bantuan dan saran tentang cara menjaga hewan peliharaan Anda nyaman saat pindah ke luar negeri.

4) Perbaiki anggaran Anda - memindahkan hewan peliharaan ke luar negeri bisa sangat mahal. Karena itu, Anda perlu membagikan sejumlah uang untuk itu. Anda harus bersiap untuk berkorban agar mendapat hak istimewa membawa hewan peliharaan Anda.

5) Pertimbangkan untuk menemukan mereka rumah baru - jika Anda tidak tahan dengan permintaan untuk memindahkan hewan peliharaan ke luar negeri, Anda harus serius memikirkan untuk menemukan mereka rumah baru. Cobalah menemukan orang yang akan memberi hewan peliharaan Anda cinta yang mereka butuhkan.

Memindahkan hewan peliharaan ke luar negeri tidak mudah. Tetapi jika Anda melakukannya karena cinta, Anda akan menemukan bahwa itu datang secara alami kepada Anda.

No comments:

Post a Comment