Thursday, December 5, 2019

Mengapa Memindahkan Bisnis ke Luar Negeri

Banyak orang bertanya-tanya setiap kali mereka mendengar seseorang memindahkan bisnis ke luar negeri. Mereka sering bertanya-tanya alasan di balik langkah tersebut. Alasan untuk memindahkan bisnis ke luar negeri mungkin baik atau buruk. Alasan-alasan ini dapat dikategorikan menjadi tiga:

minyak pelet

1) Peluang - sering kali, orang memindahkan bisnis mereka ke luar negeri karena adanya peluang. Peluang adalah peristiwa yang, ketika bereaksi dengan benar, dapat menyebabkan peningkatan bisnis. Orang sering perlu melihat jauh untuk menemukan peluang. Terkadang, peluang dapat ditemukan di luar negeri.

Salah satu alasan umum mengapa orang memindahkan bisnis mereka ke luar negeri adalah pasar terbuka. Ada kalanya orang mengalami kesulitan dengan bisnis karena persaingan. Karena persaingan, orang sering kehilangan banyak uang. Pengusaha minyak pelet yang baik, bagaimanapun, tidak akan menyerah karena persaingan. Dia akan mencari peluang baru dan pasar baru di mana dia dapat mendominasi. Orang-orang yang memindahkan bisnis mereka ke luar negeri sering melakukannya dengan alasan bahwa bisnis mereka mungkin tidak memiliki banyak persaingan di sana. Mereka mungkin memindahkan bisnis mereka ke luar negeri karena mereka melihat pasar potensial untuk produk mereka yang dapat mereka dominasi.

Peluang lain adalah pengurangan biaya. Beberapa orang memindahkan bisnis ke luar negeri karena hal itu akan meningkatkan laba mereka. Pikirkan Nike dan Adidas. Perusahaan-perusahaan ini memiliki pabrik di Asia karena fakta bahwa tenaga kerja bisa jauh lebih murah di sana. Ini berarti bahwa keuntungan mereka akan meningkat dengan memindahkan bisnis mereka ke luar negeri.

2) Ancaman - ada orang yang memindahkan bisnis mereka ke luar negeri karena fakta bahwa mungkin ada beberapa ancaman di lokasi mereka saat ini. Seperti yang dikatakan sebelumnya, kebanyakan bergerak karena persaingan yang berat. minyak pelet Ini ancaman. Jika Anda mengatakan bahwa contoh ini tidak benar-benar dapat dibedakan dari alasan pertama maka Anda harus tercerahkan. Karena alasan pertama, seorang wirausahawan melihat peluang baru di tempat lain dan karenanya memindahkan bisnis ke luar negeri untuk memanfaatkan peluang itu. Ketika menghadapi ancaman, seorang wirausahawan memindahkan bisnisnya ke luar negeri karena tidak melakukan hal itu bisa berarti malapetaka bagi bisnis.

Ancaman adalah peristiwa di lingkungan yang, jika tidak ditangani dengan benar, dapat menyebabkan hal-hal yang sangat buruk terjadi pada bisnis. Seringkali, memindahkan bisnis ke luar negeri bisa menjadi cara terbaik untuk menghindari ancaman itu.

3) Lain-lain - ada orang yang memindahkan bisnis mereka ke luar negeri tanpa alasan yang jelas terkait dengan bisnis tersebut. Jika memindahkan bisnis ke luar negeri tidak mengambil keuntungan dari peluang atau tidak benar-benar menghilangkan ancaman, maka memindahkan bisnis ke luar negeri harus karena alasan yang terkait dengan pengusaha.

Ada kalanya dalam hidup seseorang ia hanya menginginkan perubahan. Dia mungkin ingin merasakan sensasi memulai hidup baru. Namun, kita semua tahu bahwa orang tidak bisa begitu saja bergerak tanpa sarana untuk menghidupi diri sendiri. Terkadang, memindahkan bisnis ke luar negeri bisa menjadi bagian dari migrasi orang tersebut.

Memindahkan bisnis ke luar negeri mungkin tampak seperti hal yang acak untuk dilakukan. Namun, Anda perlu memahami bahwa semuanya memiliki alasan. Mungkin tidak bisa dimengerti oleh orang lain, mungkin tidak terlalu pintar, bahkan mungkin tidak masuk akal, tetapi itu ada. Dengan mengetahui alasan untuk memindahkan bisnis ke luar negeri, kita diberikan pandangan sekilas ke dalam pikiran seseorang dan itu adalah bagian kecil dari mengetahui seluruh alam semesta.

No comments:

Post a Comment