Wednesday, July 10, 2019

Cara Mudah Untuk mencinta

Cinta adalah sifat yang baik hanya jika itu adalah cinta sejati, cinta itu dapat digambarkan sebagai perasaan hangat, semacam di antara dua orang yang berbeda jenis kelamin. Pergi memohon dan hubungan fisik atau menarik.Kata / frasa di bawah ini akan membuat Anda seolah mengatakan, "Aku mencintaimu dengan ilmu pelet paling ampuh" pada hatimu yang manis untuk pertama kalinya. Satu-satunya waktu saya tidak memikirkan Anda adalah ketika saya sedang tidur wanita, karena saat itulah saya memimpikan Anda. Aku benci kamu kalau kamu tersenyum padaku karena kamu membuatku gila. Aku benci kamu ketika kamu berbicara dengan saya karena kamu membuat saya kehabisan kata-kata. Aku membencimu ketika aku melihatmu karena kamu membuatku mencintaimu.

Cara Mudah Untuk mencinta

Saya perhatikan bahwa bersama Anda, saya lebih sering tersenyum, saya sedikit marah lebih cepat, kilau sedikit lebih cerah dan hidup jauh lebih manis. Aku cinta kamu.

Memimpikanmu membuat malamku berharga, memikirkanmu membuatku tersenyum bersamamu adalah hal terbaik yang pernah ada, dan mencintaimu adalah apa yang akan kulakukan selamanya. Berjalanlah bersamaku ketika hatimu perlu ditemani, pegang tanganku ketika kau merasa sendirian, berbaliklah padaku ketika kau membutuhkan seseorang untuk bersandar, karena akulah yang selalu bisa kau andalkan.

Aku suka caramu menyentuhku, selalu membuatku merinding. Saya suka bahwa Anda bersama saya dan senang bahwa Anda adalah milikku. Apa yang nyata tetapi tidak terlihat? Cintamu. Apa yang benar tetapi tidak adil? Anda jauh dari saya apa yang manis tapi tak terkalahkan? Senyummu apa yang berharga tapi tak ternilai? Teman-temanmu, kamu selalu ada di pikiranku seorang gadis seperti kamu jarang menemukan kamu akan selalu ada dalam pikiranku apa yang pernah aku lakukan dan berkata kami selalu mencintai sayang, hatiku memiliki tempat khusus yang disediakan khusus untuk kamu. Anda tahu apa yang saya butuhkan. Hatimu yang penuh kasih menunjukkan bahwa kamu peduli padaku, dalam pikiran dan perbuatanmu.

Saya mungkin tidak bisa melihat Anda sesering yang saya suka. Aku mungkin tidak bisa memelukmu dalam pelukanku sepanjang malam. Tapi jauh di lubuk hatiku aku benar-benar tahu, kaulah yang aku cintai, dan aku tidak bisa membiarkanmu pergi.

Saya telah memasukkan kegembiraan, kebahagiaan dan cinta ke dalam rekening Anda; kata sandi atau kode pin adalah "CINTA". Jika Anda kehilangan kata sandi ini, Anda akan kehilangan segalanya termasuk saya.

Ketika Anda mencintai seseorang, Anda menjadikannya bagian dari jiwa Anda. Anda dapat menyingkirkan tubuh Anda tetapi Anda tidak pernah bisa menyingkirkan jiwa Anda.

No comments:

Post a Comment