Friday, September 20, 2019

Ke mana Pergi pada Kencan Pertama Anda

Itu pertanyaan kuno. Manusia gua membuatnya. Mereka sangat percaya pada penculikan dan membawa teman kencan mereka ke gua kotor di tengah-tengah dari mana. Itulah yang dikenal sebagai masa lalu yang indah. Sekarang tujuan Ilmu pelet ampuh untuk kencan pertama hari dan rencana sedikit rumit. Pertama mari kita bahas di mana TIDAK untuk pergi pada kencan pertama.

Ilmu pelet ampuh

Siaga lama makan malam dan film adalah pilihan yang sangat buruk untuk kencan pertama. Bagaimana Anda bisa mengenal wanita itu jika Anda duduk di teater yang gelap dengan film yang diputar? Jika Anda memilih film, mungkin akan ada banyak kejaran mobil panik dan banyak darah yang terlibat. Tidak ada yang kondusif untuk menciptakan malam yang tak terlupakan.

Juga, jangan bawa teman kencan Anda ke rumah orang tua Anda! Dia akan segera tahu bahwa Anda adalah anak laki-laki mama dan Anda tidak akan pernah melihatnya lagi.

Jangan bawa teman kencan Anda ke bar busuk dengan motel di belakang. Anda akan menakuti wanita miskin itu sampai mati. Dia akan melompat keluar dari mobil dan menumpang kembali ke kota percaya bahwa dia akan lebih aman dengan sopir truk kekar daripada dengan Anda.
Sekarang, beberapa ide kencan pertama yang bagus adalah:

Mulailah dengan makan siang sederhana atau kencan kopi. Anda ingin menjaga kencan tetap kasual sehingga menyarankan pertemuan untuk makan siang atau kopi bisa menjadi awal yang baik. Dengan cara ini, jika tanggal tidak berjalan dengan baik, Anda dapat mengakhiri tanggal di sana tetapi jika Anda menikmati satu sama lain perusahaan, Anda memiliki sisa hari untuk dihabiskan untuk saling mengenal dengan lebih baik.

Berikut adalah beberapa ide ke mana harus pergi jika makan siang atau kencan kopi memberi tahu Anda ada beberapa chemistry yang baik terjadi:

Jika ini musim, taman hiburan atau taman hiburan adalah ide kencan pertama yang bagus. Tidak peduli berapa usia Anda, kita semua dapat menjadi anak-anak besar di hati. Ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan di taman hiburan dan taman hiburan sehingga kemungkinan besar Anda akan melupakan tekanan kencan dan bersenang-senang.

Sebagian besar wilayah berpenduduk padat memiliki sejumlah museum yang mencakup banyak subjek berbeda. Mengunjungi salah satu yang didedikasikan untuk sesuatu yang Anda miliki bersama dengan wanita adalah ide kencan pertama yang baik.

No comments:

Post a Comment