Thursday, June 6, 2019

3 Tips untuk Membuat Gadis Jatuh Cinta dengan Anda

Bagaimana cara membuat seorang gadis mencintaimu menggunakan minyak pelet birahi? Jika Anda dapat menjawab pertanyaan ini setiap kali Anda bertemu seorang gadis, Anda akan kaya, setidaknya dalam cinta. Saat ini, Anda sepertinya tidak sampai pada intinya, dan itu membuat Anda frustrasi. Jadi, apa yang harus kamu lakukan?

3 Tips untuk Membuat Gadis Jatuh Cinta dengan Anda

Kuncinya adalah mempersonalisasikan. Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang menunjukkan gaya yang sama untuk setiap gadis yang Anda temui? Apakah itu karena Anda tidak kreatif atau sekadar malas? Mungkin Anda hanya egois dan semua yang Anda inginkan adalah yang Anda inginkan.

Apa pun alasan Anda (apakah disebutkan di atas atau tidak), Anda tidak boleh sama dengan setiap gadis yang Anda temui, kecuali jika Anda bertemu dengan gadis yang sama setiap saat. Jadi, Anda bertujuan untuk jenis gadis yang sama, atau Anda mengubah cara Anda yang sesuai.

1. Bertujuan untuk seseorang yang kompatibel dengan Anda. Langkah pertama untuk memastikan kesuksesan Anda adalah bahwa Anda menemukan seseorang yang Anda kenal akan cocok dengan Anda. Tentu saja, Anda tidak akan tahu seberapa kompatibel sampai Anda masuk ke dalamnya, tetapi itu tidak perlu. Perasaan yang dapat membuat Anda tahu bahwa Anda akan cocok dengannya sampai batas tertentu sudah cukup.

Alasan nomor satu Anda gagal sejauh ini mungkin karena penargetan yang salah. Terburuk, Anda mendapatkan seorang gadis yang datang dengan cara Anda. Ini benar-benar salah dan itu membuang-buang waktu Anda.

Anda ingin tahu bagaimana membuat seorang gadis mencintai Anda karena Anda romantis, tetapi Anda harus realistis pada awalnya. Atau Anda berisiko gagal dan bahkan tidak tahu mengapa, dan kemudian Anda mengulangi kesalahan Anda dengan gadis berikutnya.

2. Perlakukan dia seperti dia ingin diperlakukan. Ketika Anda telah menemukan orang yang tepat, perlakukan dia seperti dia ingin diperlakukan. Ini artinya jangan generik. Dengan cara ini, Anda akan belajar lebih banyak tentang dia, karena Anda perlu tahu lebih banyak tentang dia jika Anda ingin mempersonalisasikan pendekatan Anda terhadapnya.

3. Berikan ruang baginya untuk berpikir dan merespons. Jangan terlalu bersemangat atau tidak sabar; sedikit Anda mungkin kehilangan dia sama sekali. Beri dia ruang agar dia dapat mengevaluasi Anda untuk dirinya sendiri dan biarkan dia mengekspresikan dirinya kepada Anda dengan caranya sendiri. Bersabarlah dalam belajar bagaimana membuat seorang gadis mencintaimu. Anda tidak kehilangan apa-apa dengan bersabar.

Jika Anda merasa tidak punya waktu untuk ini, pertimbangkan waktu yang Anda habiskan untuk merayu seorang gadis hanya untuk ditolak dan kemudian minta seluruh proses ini diulangi berulang kali. Itu tidak hanya membuang-buang waktu Anda tetapi juga emosi Anda. Sementara itu, Anda mungkin mendapatkan reputasi yang tidak diinginkan di kalangan teman atau orang lain. Tetapi jika Anda menjadi pintar dan mengubah cara Anda, pengalaman ini mungkin tidak sia-sia.

Anda menggunakan poin di atas, dan Anda akan melihat diri Anda mencetak poin ketika Anda benar-benar dapat membuat seorang gadis mencintaimu.

No comments:

Post a Comment